PERENCANAAN PEMASARAN - PRODUK TIENS

PERENCANAAN PRODUK TIENS

PRODUK :

Jiang Zhi Tea TIENS :

Menghancurkan lemak / kolesterol, menstabilkan tekanan darah, atasi rematik, asam urat, darah tinggi, sakit jantung dan otak, perkuat hati dan daya tahan tubuh.

Gynostemma Pentaplyllum yang mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkan racun dari di dalam tubuh. Semen Cassiae yang berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas di perut, mengurangi endapan lemak, dan mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh manusia.

FUNGSI :

Menurunkan kadar lemak darah, membantu penyembuhkan penyakit pembuluh darah di jantung dan otak, Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keping darah, Mengatur fungsi saluran pencernaan, menghilangkan sembelit. Sebagai anti oksidan, menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan, Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumbuhnya tumor, Meningkatkan fungsi melawan kekurangan oksigen dalam tubuh.

Sangat disarankan bagi orang yang : Penderita penyakit hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah jantung, penderita hipertensi Sering panas dalam, kulit kering, wajah kusam, berbadan lemah, imunitas menurun, mudah terserang flu, berusia di atas 40 tahun, sering sembelit, penderita diabetes.

Keterangan : Diseduh dengan air mendidih dan diamkan 10 menit sebelum diminum.

HARGA :

Untuk harga pasaran konsumen dibandrol 185.000 perbox (40 saset) 1 saset bisa diseduh 2x pemakaian dengan takaran seperti gelas kopi.

PROMOSI :

Media promosi : Biasanya kita promosi seperti Instagram, facebook serta whatsapp karna kita tidak boleh dijual sembarangan seperti marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada) jika ada yang jual di tempat tersebut pihak HO tiens tidak akan bertanggung jawab apalagi menjual harga dibawah distributor maka dari itu lebih baiknya memesan ke para distributor resmi nya langsung (TIENS).

SALURAN DISTRIBUSI :

Saluran distribusikan nya : Untuk tempat kita fleksibel bisa lewat platfrom google bisnis jadi kita mencantumkan suatu maps ditempat titik seperti tempat tinggal kita atau disetiap daerah, bisa juga seperti nyewa ruko dengan catatan tidak jual dibawah harga distributor resminya, serta bisa jual lewat rumah pribadi melalui online (Instagram, Facebook, Whatsapp).

Cara mendistribusikan nya ke konsumen, kita gali kebutuhan customer serta menjelaskan suatu produk knowledge yang dibutuhkan customer seperti produk jiang zhi tea untuk asam urat, kolestrol, rematik, darah tinggi, struk, serta yang lagi booming sekarang yaitu bisa untuk pelangsing badan.


PRODUK TIANSHI MUNCORD CAPSULES :

Meski telah menjadi salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di Indonesia, banyak orang masih keliru soal penyakit tuberkulosis (TBC). 

Banyaknya stigma yang menempel pada pasien TBC membuat mereka kerap kali dijauhi oleh orang-orang di sekitarnya. Alasannya, orang-orang takut akan ikut tertular bila berdekatan dengan pasien TBC.

Padahal kenyataannya, kebanyakan orang sebenarnya sudah pernah terpapar kuman TBC setidaknya satu kali seumur hidup. Sementara itu, yang kondisinya berkembang menjadi penyakit TBC hanya sekitar 10% saja.

Oleh karena itu, yuk, pahami lebih lanjut tentang penyakit TBC dan jangan lupa untuk rutin konsumsi Muncord Capsules TIENS.

Selain menangkal virus dalam bentuk meningkatkan daya tahan tubuh, Muncord/Cordyceps juga memiliki fungsi sama seperti ginseng, yakni dapat memberi gizi, meningkatkan energi, menjaga fungsi ginjal dan memelihara paru-paru. Selain itu, Muncord berkhasiat menghentikan pendarahan dan menghilangkan radang.

Keterangan : Dikonsumsi sehari 3x setelah makan.

HARGA :

Untuk harga pasaran konsumen dibandrol perbotol isi (100 kapsul) harga 525.000

Produk ini bisa disebut seperti kita berobat kerumah sakit setelah itu dikasih antibiotic(kimia)tetapi produk Muncord tiens ini antibiotic herbal dikonsumsi sangat aman dan tidak ada efek samping melainkan hanya reaksi penyembuhan permanen.produk ini manfaat nya untuk menjaga 5 organ inti didalam tubuh seperti(jantung, paru-paru, hati, limfa, dan ginjal).

PROMOSI :

Media promosi : biasanya kita promosi seperti Instagram, Facebook serta whatsapp karena kita tidak boleh dijual sembarangan seperti marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada) jika ada yang jual di tempat tersebut pihak HO (Head Office) tiens tidak akan bertanggung jawab apalagi menjual harga dibawah distributor maka dari itu lebih baiknya memesan ke para distributor resmi nya langsung (TIENS).

SALURAN DISTRIBUSI :

Saluran distribusikan nya : Untuk tempat kita fleksibel bisa lewat platfrom google bisnis jadi kita mencantumkan suatu maps ditempat titik seperti tempat tinggal kita atau disetiap daerah.bisa juga seperti nyewa ruko dengan catatan tidak jual dibawah harga distributor resminya, serta bisa jual lewat rumah pribadi melalui online (Instagram, Facebook, Whatsapp).

Cara mendistribusikan nya ke konsumen, kita gali kebutuhan customer serta menjelaskan suatu produk knowledge yang dibutuhkan customer seperti produk muncord yang ada diatas untuk bisa menjaga 5 organ inti didalam tubuh yang harus kita jaga (hati, limfa, jantung, paru-paru dan ginjal).


PRODUK TIANSHI CALCIUM POWDER :

Apakah benar tinggi badan bisa berkurang ketika lanjut usia?

Ya betul, Rata-rata setiap orang akan kehilangan 1 cm setiap 10 tahun setelah usia 40 tahun yang disebabkan karena tulang kehilangan mineral yang membuat tulang jadi rapuh & kurang padat sehingga mempengaruhi tinggi badan.

Oleh karena itu mulai menginjak setelah usia 30 tahun jangan lupa untuk rutin konsumsi kalsium tiap hari nya. Mumpung masih muda nih, yuk jaga kesehatan tulang kita, dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin D dan kalsium dengan daya serap tinggi seperti Nutrient Calsium Powder TIENS (NCP)

Calsium Organik berdaya serap hingga 90%, membantu mengoptimalkan nutrisi pada tulang untuk menjaga kesehatan kepadatan tulang. Terbuat dari sumsum sapi organik dengan vitamin dan mikro nutrient yang tinggi. Mari jaga kesehatan tulang demi masa tua bebas gerak.

HARGA :

Untuk harga pasaran konsumen dibandrol nutrient calcium powder perbox (10 saset) harga 285.000.

PROMOSI :

Media promosi : Biasanya kita promosi seperti Instagram, Facebook serta Whatsapp karna kita tidak boleh dijual sembarangan seperti marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada) jika ada yang jual di tempat tersebut pihak HO tiens tidak akan bertanggung jawab apalagi menjual harga dibawah distributor maka dari itu lebih baiknya memesan ke para distributor resmi nya langsung (TIENS).

SALURAN DISTRIBUSI :

Saluran distribusikan nya : Untuk tempat kita fleksibel bisa lewat platfrom google bisnis jadi kita mencantumkan suatu maps ditempat titik seperti tempat tinggal kita atau disetiap daerah.bisa juga seperti nyewa ruko dengan catatan tidak jual dibawah harga distributor resminya, serta bisa jual lewat rumah pribadi melalui online (Instagram, Facebook, Whatsapp).

Cara mendistribusikanya ke konsumen, kita gali kebutuhan customer serta menjelaskan suatu produk knowledge yang dibutuhkan custuomer seperti prosuk nutrient calcium powder tiens yang ada diatas untuk bisa menjaga tulang kita dan yang sudah terkena OSTEOPOROSIS pun bisa sembuh dengan produk calcium in bahkan manfaat nya yang lagi booming sekarang untuk peninggi badan serta ahli gizi dunia no 1 asal amerika yang Bernama john heinerman beliau mengatakan “produk calcium yang saya gunakan itu produk tiens” serta jika kita cek di google “produk peninggi terbaik dunia No. 1, produk calcium terbaik dunia No. 1 pasti akan muncul nya produk nutrient calcium powder”.


SEGMENTATION (Segmentasi)

Segmentasi memiliki peran penting karena beberapa alasan, pertama, segmentasi memungkinkan perusahaan untuk lebih fokus pada mengalokasikan sumber daya. Dengan membagi pasar menjadi segmen akan memberikan gambaran umum bagi perusahaan untuk menentukan segmen mana yang akan dilayani.

Selain itu, segmentasi memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari peta kompetisi dan menentukan posisi pasar perusahaan. Kedua, segmentasi adalah dasar untuk menentukan komponen strategi.

Segmentasi disertai dengan pemilihan pasar target akan memberikan referensi dalam menentukan penentuan posisi. Ketiga, segmentasi adalah faktor kunci untuk mengalahkan pesaing, dengan melihat pasar dari sudut yang unik dan cara yang berbeda dari pesaing.

a). Segmentasi geografis

Segmentasi geografis adalah untuk membagi pasar menjadi beberapa unit secara geografis seperti negara, regional, negara bagian, kota atau kompleks perumahan. Segmentasi distributor Tiens di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang adalah semua daerah Tangerang dan diluar Kota Tangerang yang masih termasuk dalam Jabodetabek.

Selain daerah, segmentasi lainnya adalah usia. Karena produk tiens aman untuk dikonsumsi, kemudian dari anak kecil hingga orang dewasa dapat mengkonsumsi produk mereka. Produk tiens terutama untuk orang yang ingin mengubah bentuk tubuh mereka, bentuk wajah dan bentuk kulit mereka menjadi lebih ideal, dan juga menjaga kesehatan mereka.

b). Segmentasi demografis

Segmentasi demografis adalah proses yang membagi untuk pasar menjadi kelompok-kelompok berdasarkan variabel demografis seperti usia, jenis kelamin, dan lainnya.

Segmentasi demografis distributor tiens adalah, semua usia karena produk ini aman untuk dikonsumsi dari segala usia, keduanya dari anak kecil hingga orang tua, kelas menengah hingga kelas atas, siswa hingga pekerja, dan wanita dan pria.

Produk tiens dapat dinyatakan halal, karena juga telah menerima sertifikasi halal dari MUI. Tentu saja, dengan sertifikasi halal ini, suatu produk dapat dikatakan sangat aman untuk dikonsumsi.

c). Segmentasi Psikografis

Dalam segmentasi psikisografi pembeli dibagi menjadi kelompok yang berbeda berdasarkan kelas sosial, gaya hidup, dan kepribadian. Segmentasi psikografis distributor Tiens adalah orang-orang yang memiliki kelebihan/kelemahan berat badan, tinggi badan, penggemuk badan, kecantikan, menderita penyakit tertentu yang ingin berubah menjadi lebih sehat dan lebih ideal.

TARGETING (Target Pasar)

Target pasar adalah keputusan pasar yang akan ditangani oleh perusahaan yang terdiri dari sejumlah pembeli yang memiliki kebutuhan dan karakteristik tertentu. Menargetkan, yang merupakan proses pemilihan target pasar yang tepat untuk memproduksi dan melayani dari perusahaan. Penargetan juga dapat dikatakan sebagai strategi untuk mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, atau dengan kata lain yang menargetkan dalam strategi pemasaran sebagai strategi pemasangan perusahaan.

Dalam menentukan penargetan, beberapa survei dilakukan untuk dapat mengetahui situasi pasar nanti, sehingga ketika proses pemasaran tidak salah. Target pasar yang ditujukan untuk distributor Tiens adalah dari kelas menengah ke kelas atas.

Berdasarkan harga setiap produk Tiens yang dijual, mulai dari Rp. 300.000 - Rp. 1.000.000 (harga konsumen bukan anggota) yang cukup mahal. Selain itu, karena Tiens adalah MLM dengan produk yang berfokus pada suplemen kesehatan, target lain dan yang paling penting adalah orang yang memiliki gaya hidup yang tidak sehat sehingga membutuhkan produk suplemen makanan seperti spirulina kapsul, kapsul Zinc Tianshi, dan softgels vitaline Tianshi untuk membantu untuk menjaga Kesehatan tubuh.

POSITIONING (Penempatan Produk)

Positioning adalah upaya perusahaan untuk memberikan gambar (image) dalam pikiran konsumen ketika melihat atau mendengar tentang produk atau merek perusahaan. Tujuan akhir dari posisi ini adalah pembentukan proporsi nilai (value) produk kepada konsumen yang menciptakan alasan untuk meyakinkan mengapa mereka harus membeli produk tersebut.

Positioning yang efektif membantu memandu strategi pemasaran dengan mengklarifikasi Essence / Core Brand, apakah tujuan itu membantu mencapai konsumen, dan cara kerjanya dengan cara yang unik.

Tidak seperti kebanyakan perusahaan pemasaran pemasaran multi-level lainnya, produk tiens memiliki posisi yang baik di segmen pasar kesehatan dan benar-benar menawarkan apa yang mereka janjikan. Ratifikasi oleh para influenser profesional juga sangat efektif untuk promosi.

Dalam hal ini, Tiens memposisikan produk yang ia jual sebagai produk suplemen kesehatan berkualitas yang menjanjikan tubuh yang ideal bagi mereka yang ingin berubah menjadi lebih sehat dan mendapatkan berat badan yang ideal. Selain itu, Tiens telah berhasil menanamkan gambar di mata komunitas, di mana Tiens selama 27 tahun telah menanamkan citra yang baik di mata masyarakat.

Melalui produk Kesehatan yang ada didalam perusahaan Tiens Group, inilah beberapa produk ada didalam perusahaan Tienshi seperti : Peninggi badan, Pelangsing badan, Penggemuk badan yang sedang booming di Era zaman sekarang ini.

Tiens telah dikenal sebagai produk suplemen kesehatan terbaik yang telah memberikan bukti konkret dalam membantu mendapatkan atau melindungi tubuh ideal konsumen, membuat tubuh lebih sehat dan menghilangkan berbagai penyakit. Jadi, jika orang ingin menemukan produk suplemen kesehatan khusus akan mengingat Tiens.









Komentar